Jumat, 30 Agustus 2013

Aplikasi Keren s60v5

Sekarang saya mau berbagi aplikasi s60v5 yang keren bagi saya. Aplikasi ini cocok untuk pengoprek hp symbian v5 termasuk saya penggunanya! lumayan bisa ngoprek di Tube saya,, hhehe.. Disini saya beri tempat downloadan dan fungsi (sorry karna tanpa SS) aplikasinya agar tidak bingung untuk menggunakannya karna sangat berbeda dengan s60v2 yang mudah memahami fungsinya melalui namanya saja. Maklum,, s60v5 lebih canggih daripada s60v2 tapi bukannya saya merendahkan pengguna s60v2 karna s60v5 lebih canggih berarti s60v2 ini sudah canggih. 



Sampai sini basa-basinya, silahkan mendownload aplikasinya. Happy ngoprek,, hhehe karna nggak tau bahasa indonesianya ngoprek itu sendiri apa..?!



MSCREEN TEST V1.02 merupakan aplikasi untuk mengecek LCD s60v5 kita, apakah masih dalam kondisi OK atau ada yang sudah broken atau stuck.


THEME DIY adalah aplikasi s60v5 dari zensis yang bertujuan untuk mengedit theme hp atau bisa juga disebut theme builder. Suport juga di s60v3.


Aplikasi yang terpenting untuk symbian karena ada beberapa aplikasi yang harus dijalankan memakai python.


Device Diagnostics yang merupakan aplikasi untuk membantu kita mengecek kondisi perangkat keras (hardware) maupun lunak (software) di hp kita, apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.


Aplikasi ini merupakan app untuk membuat kreasi gambar memakai crayon warna dan memakai kanvas yang sangat keren dan seru


CRACK IT merupakan app layar effek Pecah dan hanya aplikasi untuk iseng saja nih. 
Kita aktifin aplikasinya dan minimize, dalam waktu berapa detik. Nanti kalau kita sentuh layarnya, bakal ada efek pecah.


Smart movie 4.15 full merupakan aplikasi pemutar media video yang cukup lengkap, selain dapat memutar video berformat 3gp, dia juga sanggup memutar video kualitas tinggi seperti avi, divx, mp4 dan lainnya.


Smart Guitar gunanya buat nyetem gitar, mungkin berguna buat ngepasin kunci. Tinggal kita aktifin dan deketin hpm gitarnya, otomatis app akan mendeteksi gelombang suara gitar, tinggal setel gitarnya sampe pas di tengah indikator kuncinya.


Aplikasi ini merupakan alat musik versi symbian yang menggunakan sensor gerak
cara mainnya tinggal di shake hp anda, hanya kompatibel dengan ponsel s60v5.


Aplikasi hxpatcher new ini beroperasi meningkatkan prossesor hp menjadi 600 mhz dan fungsinya untuk mempercepat membuka aplikasi bawaan hp terutama galery yang mungkin isinya sudah banyak dan agak lama saat di buka.
Cara kerjanya :
Instal dulu deh aplikasinya, kemudian saya sarankan agar restart dulu ponselnya.
- Setelah diinstal, masuk ke aplikasinya.
- Kemudian klik 'ON' pada kolom forced 600 mhz.
- Dan keluar aja dari aplikasinya.


FAST BUTTON merupakan aplikasi tombol sortcut pada widget s60v5 yaitu tombol cepat, dimanapun kita berada diaplikasi aktif, kita bisa meminimizekannya dengan cepat, tetapi uniknya yang digunakan yaitu volume button, mungkin untuk lebih memaksimalkan tombol ini, karena jarang digunakan. dan prinsip kerjanyapun sama seperti menu xpressmusic


PICOFART PRO atau biasa kita kenal dengan Aplikasi kentut. Jahilin teman atau orang di sekitarmu untuk iseng aja y.. hhehe


Dengan aplikasi ini kita bisa main drum, dengan cara di sentuh saja gambar gambarnya.
Solusi terbaik jika gak punya Drumm seperti saya,, hhehe


Aplikasi ini adalah sejenis file manager yang mungkin kelebihannya adalah bisa edit, moding, dan yang pasti untuk orang yang suka obrak - abrik ponsel. Adapun kelebihan aplikasi ini adalah bisa di instal oleh ponsel yang belum di hack.


Netqin adalah sebuah aplikasi antivirus yang handal dan cara penginstalanya pun tidak ribet. Aplikasi ini akan otomatis melakukan scanning pada saat kamu mengistal sebuah aplikasi, medeteksi apakah aplikasi yang kamu instal terjangkit virus atau tidak.


Ini adalah beberapa filenya untuk modding homescreen,silakan disimak.
1. SCREEN ROTATION
Install file ini untuk menambah kecepatan pada saat merotate / merubah posisi landscape ke potrait atau sebaliknya.
2. LANSCAPE HOMESCREEN
Install file ini untuk melandscape layar awal sepertiscreenshot diatas.
3. QUICK ROTATE
Yang ini aplikasi untuk me-landscape juga tapi tidak untuk layar awal / homescreen.


Percantik tampilan homescreen s60v5 anda dengan widgetizer, app ini dapat menampilkan bluetoot, jam htc (kecil/besar) dan masih banyak lagi pada homescreen s60v5 anda untuk memindahkan letak jam/icon tinggal tekan agak lama.


Aplikasi Voice Recorder gunanya untuk merekam yang berbasis flash buat symbian s60v5.


Aplikasi untuk menampilkan sisa pulsa secara otomatis yang Akan ditampilkan di layar depan/home maka anda harus mengaktifkan menu catatan (pengatur) pada aplikasi layar awal.
Caranya masuk Pengaturan umum>Personalisasi>Layar awal>Pengaturan Modus>Aplikasi layar awal>Aktifkan aplikasi pengatur dengan memberikan cek list.
Nah, setelah pengaturan yang diminta sudah lengkap sesuai dengan kebutuhan maka saatnya aplikasi di coba. Bila pengaturan sudah benar maka aplikasi Touch balance ini akan menjadi asisten pribadi anda mengontrol penggunaan pulsa secara realtime/mengecek pulsa otomatis sehingga anda tak perlu selalu mengecek pulsa.


TASK MANAGER
Aplikasi Ini Berfungsi Melihat Daftar semua aplikasi yang sedang berjalan, Beralih di antara aplikasi, Kemampuan untuk menutup aplikasi yang berjalan, Kustom daftar aplikasi favorit, Mengontrol pemutar musik, Kemampuan untuk menyesuaikan tombol dan memanggil aplikasi zona manager aktif.


MP3 Cut ini berguna untuk anda yang ingi membuat ringtone dari lagu mp3 anda dan lebih tepatnya lagi adalah untuk memotong lagu mp3 untuk di buat nada dering.


Aplikasi moding menu ini sangatlah mudah dan simple tidak memakai xplore dan ekstak mengestrak, tinggal instal aplikasinya buka dan atur sesuka hati sobat yang ada didalam aplikasi tadi lalu exit.


Green charging v1.00 ini adalah Aplikasi keren untuk mengetahui kode penuh kalau kita mencharger jadi kita tau bahwa battery ponsel kita sudah penuh apa belum, kalau battery kita sudah penuh aplikasi ini akan otomatis mengeluarkan suara sebagai kode.


Aplikasi 1 Ini Berfungsi Membuat Menu s60v5 Menjadi Full Screen layaknya Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for all