Jumat, 21 Juni 2013

Review Raccoon Rising – Satu Lagi Bukti Gratis Tidak Selalu Buruk

Review Raccoon Rising – Satu Lagi Bukti Gratis Tidak Selalu Buruk

Review Raccoon Rising – Satu Lagi Bukti Gratis Tidak Selalu Buruk
| On 15, Feb 2013
Dibutuhkan dua tahun bagi game ini untuk singgah di Google Play setelah terlebih dahulu muncul di App Store pada tahun 2011. Tapi untungnya game ini adalah salah satu game yang pantas ditunggu karena kualitas grafisnya yang sangat baik dengan gameplay yang solid dan intense. So lets see apa yang ditawarkan oleh game Raccoon Rising ini
Raccoon Rising | Screenshot 1Kamu akan memainkan sebuah Raccoon dengan kemampuan seperti ninja untuk melompat dari satu sisi ke sisi lainnya dengan cepat. Gameplaynya bisa dikatakan mirip dengan game Ninjump dimana kamu harus mendaki ke puncak dengan cara melompat dari sisi kiri ke sisi kanan secara bergantian. Untuk melompat ke kiri kamu cukup tap dan arahkan sudut melompat di bagian kiri layar dan juga sebaliknya untuk yang kanan.
Raccoon Rising mempunyai begitu banyak jebakan yang tersedia di bagian sisi dinding dan langkah yang kamu ambil harus dipikirkan secara matang. Kamu bebas untuk memikirkan strategi lompatan kamu karena sang Raccoon hanya akan diam menempel disatu sisi sambil menunggu perintah kamu selanjutnya.
Terkadang ada rintangan yang menghalangi kamu untuk beralih ke sisi selanjutnya dan untuk mengatasi hal ini kamu bisa tap lebih lama sambil mengarahkan sang Raccoon, semakin lama kamu menahan tap maka sang Raccoon akan melesat lebih cepat dan ini bisa menghancurkan beberapa rintangan seperti kayu yang menghadang. Kamu juga dapat mengubah arah lompat ketika sang Raccoon beraksi dengan tap cepat sebelum ia berhasil sampai tujuan.
Raccoon Rising | Screenshot 2Raccoon Rising terbagi atas 4 dunia dimana setiap dunianya mempunyai tema yang berbeda. Dalam setiap dunia kamu harus memanjat dari bawah ke atas, dan kamu akan dibantu dengan sistem gate. Gate ini seperti check point dimana jika kamu jatuh maka kamu akan tertahan oleh gate ini. Nantinya jika kamu mengulang kembali game ini maka kamu akan memulai dari gate terakhir yang kamu jalani.
Selama meloncat kamu juga bisa mengumpulkan koin yang berbentuk sim card. Koin ini dapat kamu belikan berbagai kostum untuk si Raccoon kita yang walaupun berupa hiasan saja tapi tetap keren untuk dikumpulkan.
Raccoon Rising mempunyai kualitas grafis 3D yang sangat baik dengan jenis lingkungan yang cukup bervariasi. Selain itu kamu juga akan dibawa ke dalam ceritanya melalui potongan komik dengan grafis yang unik. Untuk ukuran game gratis Raccoon Rising adalah salah satu game dengan kualitas grafis yang terbaik yang bisa kamu dapatkan.
Sayangnya versi Androidnya sedikit bermasalah secara teknis seperti tidak bisa kembali ke menu utama (karena tidak terdapat tombol back) dan loading yang cukup lama. Tapi rasanya hal ini dapat dengan mudah diatasi diupdate mendatang (tentu saja jika sang developer memutuskan untuk melakukannya.). Overall untuk ukuran game gratis Raccoon Rising adalah salah satu game yang sangat patut untuk kamu coba.
App Store Link: Raccoon Rising, Free
Google Play Link: Raccoon Rising, Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for all